Sewa Motor Jogja

By | Januari 3, 2020

Kamu berasal dari luar kota dan mau ke Jogja naik kereta? Turun di Lempuyangan aja. Disini kamu bisa langsung sewa motor dengan jenis apapun tanpa harus ke rentalan dulu. Jadi begitu turun dari kereta, motor sudah siap kamu pakai. Berikut adalah kelebihan sewa motor di dekat stasiun dan akibat fatal kalau kamu nggak sewa motor Jogja dekat Lempuyangan:

Kelebihan Sewa Motor Di Dekat Stasiun Lempuyangan

Stasiun biasanya hanya menyediakan kendaraan umum berupa taksi atau ojek untuk dinaiki. Atau kalau kamu punya teman di Jogja, bisa minta jemput. Tapi kalau enggak, mungkin sewa motor adalah solusi tepat. Berikut adalah beberapa keuntungan rental motor Jogja dekat Lempuyangan.

1. Nggak Ribet

Lokasi lempuyangan ini ada di bawah jembatan layang. Untuk keluar dari sini kamu perlu jalan kaki ke arah halte bus, sekitar beberapa ratus meter. Atau naik taksi yang sudah berjejer di depan stasiun.

Ojek online? Nggak bisa langsung depan pintu kaya kalau kamu keluar dari kos. Kamu harus jalan agak jauh dulu, baru bisa pesan. Ribet banget kan? Baru mau keluar stasiun aja susah.

Kami punya nih solusi paling jitu buat kamu yang mau keluar dari stasiun dan langsung naik motor. Kamu bisa rental motor Jogja di tempat kami, lalu langsung kami antar ke tempat kamu berada.

Jadi nggak perlu deh cari kendaraan lain untuk dinaiki menuju rentalan. Waktu dan biaya kamu akan semakin hemat.

2. Nggak Perlu Jalan Jauh

Nah nggak perlu jalan jauh bahkan nyasar ke tempat rental. Banyak orang yang baru pernah ke Jogja dan harus merasakan tersasar di kota ini.

Meski banyak petunjuk jalan, kadang masih juga banyak wisatawan yang hilang arah. Jangan sampai kamu merasakan kesasar juga ya.

Hubungi kami aja dan minta antar motor ke stasiun Lempuyangan atau Tugu. Jadi begitu turun dari kereta, tinggal ke pintu keluar stasiun lalu ketemu deh sama motor sewaan kamu.

3. Dijemput! Nggak Perlu Ambil Motor Sendiri

Jasa antar motor ini kami sediakan biar kamu merasa diterima dan dimudahkan saat mau berwisata di kota Jogja. Sewa motor Jogja dekat Lempuyangan bisa memudahkan perjalanan kamu sehingga nggak perlu cari kantor kami.

Layanan ini gratis kok asal kamu minta diantar ke daerah di dalam ringroad. Lempuyangan, masih dalam jangkauan area gratis kami. Jadi kamu nggak perlu khawatir mengeluarkan uang lebih banyak lagi.

4. Jauh Lebih Murah dan Mudah

Sewa kami bisa dihitung per 12 jam dan per 24 jam. Jadi harganya murah dan bisa disesuaikan dengan lamanya kamu butuh.

Mau sehari, 2 hari bahkan sampai seminggu pun bisa. Kamu konsultasikan saja berapa lama membutuhkan motor itu. Kami akan berikan harga terbaik dan paling murah untuk kamu.

Akibat Nggak Sewa Motor

Masih ngeyel dan mau naik motor dari rumah? Nih lihat dulu beberapa akibat kalau kamu nggak sewa motor Jogja dekat Lempuyangan disini.

1. Boros Biaya

Ini adalah akibat pertama kalau kamu nekat mau naik kendaraan umum. Jelas boros! Setiap kali mau pergi kamu harus cari kendaraan umum. Kalau naik trans Jogja kamu harus jalan ke halte.

Halte ini biasanya ada sih di sekitar hotel, tapi habis itu kamu harus nunggu agak lama. Selain itu kalau kamu mau ke tempat di pelosok Jogja, setelah naik bus kamu harus sambung dengan kendaraan lain. Misalnya ojek atau taksi.

Ini namanya nggak jadi irit. Baru berangkat aja udah ganti beberapa kali kendaraan. Belum lagi pulangnya. Biaya pergi kamu untuk satu tempat harus dikalikan 2 untuk biaya pulang pergi.

Beda kalau naik motor. Irit banget deh. Soalnya motor ini konsumsi bensinnya juga nggak banyak. Padahal 1 liter bensin aja paling mahal nggak sampai 10 ribu rupiah.

2. Capek Keliling Kotanya

Akibat naik turun kendaraan umum adalah rasa capek. Belum jalan-jalan di Malioboro kamu udah capek karena ganti kendaraan dan desak-desakan.

Kota ini selalu ramai. Dimana-mana ada anak sekolah, orang kantor, wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik. Jadi kalau masih mau nekat naik bus, siap-siap aja desak-desakan di dalamnya.

3. Bingung Cari Kendaraan Umum

Akibat ketiga akan kamu rasakan kalau pergi ke luar kota Jogja dan sudah sore atau malam. Disini, kendaraan umum nggak selalu ada selama 24 jam. Terutama di pedesaan.

Padahal kan keindahan Jogja nggak hanya di kota aja. Masa iya kamu jauh-jauh ke Jogja cuma mau muter-muter di kota aja. Rental motor Jogja dekat Lempuyangan dong, biar bisa jalan santai kemana-mana.

Nggak perlu takut kehabisan kendaraan umum pas kemaleman. Soalnya sudah bawa motor sendiri jadi bisa balik ke hotel kapanpun kamu mau.

4. Susah Kejar Jadwal

Ini akibat yang fatal terutama untuk kamu yang selalu disiplin. Mungkin waktu kamu di Jogja nggak banyak tapi harus melakukan banyak hal.

Naik motor jauh lebih bisa membantu kamu mengikuti jadwal tersebut dibanding naik kendaraan umum atau mobil. Jalanan yang padat kadang membuat harus naik motor lewat jalan sempit seperti gang-gang dalam perumahan.

Tujuannya tentu untuk menghindari kemacetan dan mengejar waktu. Sewa motor Jogja dekat Lempuyangan jelas menghemat waktu kamu biar nggak usah jalan jauh keluar dari stasiun, nggak perlu kena macet, dan bisa melakukan aktivitas dengan nyaman selama di Jogja.

Sewa Motor Jogja Dekat Lempuyangan di Tempat Kami

Jasa sewa motor kami sangat lengkap dan mengerti kebutuhan kamu. Motor yang sporty, manual, matic atau motor besar kami sediakan.

Dengan menyewa motor berarti kamu telah siap untuk menaklukkan segala sudut Jogja yang rugi kalau nggak disinggahi. Kekayaan alam dan kecantikan budaya disini sangat memikat dan membuatmu ingin lama di Jogja.

Segera hubungi kami demi perjalananmu yang aman dan nyaman. Nggak perlu jauh mencari tempat rental terpercaya, karena kami siap menjemput kamu tepat di depan pintu stasiun Lempuyangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *